welcome to the blogger my friend!

heyyooo semua
wasaaaaaaaap!

yang posting sekarang shara gaul nih
soalnya si rarasu rarasit itu udah posting banyak banget

kalo gue ga posting nanti gue kalah eksis lagi
HA HA HA

btw, gue cuma mau ngasih tau
jadi gue punya temen suka baca blog gue yang sangat gaul itu
mau liat ? mau liat? klik disini aja!


terus gue bilang sama dia "eh, lu bikin blog dong!"
dan dia sok sok gamau

hingga akhirnya tugas pkn kelas 8 kita telah memaksa kita buat bikin blog berdua gitu.
tapi hei sayang di sayaaaaang blog nya ternyata ga guna gitu

akhirnya, sempet ga kepake juga tuh selama hmm
hmm
yap ! kurang lebih4 bulanan gitu


singkat cerita, kita berdua udah tumbuh jadi anak anak cerdas, dan udah naik ke kelas 9.
walaupun kita beda kelas kita tetap bermain bersama :)
walau gue masuk ke kelas yang amat sangat menyenangkan dan dia amsuk kelas yang sangat amat..

hem, oke ga penting juga tentang kelas dia.

ya, tapi kami tetp bersama sama sepanjang hari

hingga akhirnya gue lagi bete banget dan mengalami dimana titik jenuh muncul muncul dan ga bisa gue tolak.

temen lama gue itu menyapa di chat fb

karena perasaan gue lagi meletu letup akhirnya gue nyolotin dia. ditambah lagi dia off ol mulu (udah kaya cermet nya aja tau)

dan akhirnya dia diemin gue.
gue diemin dia.

dia diem
gue diem

diem diem diem

tibatiba kaka gue nanya "shar, ***** nanya tuh pass blog ny aapa?"

dan dia mulai eksis ngeposting di blog kita itu.

dan dengan enaknya dia bilang "eh, w posting lg yach, ketagihan nic"

yap, temanku itu memang gaol sekaleee

akhirnya dia seperti ketagihan ngeblog.
padahal awalnya dia gamau.

mungkin dia gamau, karena dia gatau gimana asiknya ngeblog
gimana siknya bagi cerita ke orang lain


tapi pas dia nyoba, dia langsung ketagihan (jaah ketagihaaan HAHA)

well, inti dari postingan gue yang ga berinti ini adalah

cobain dulu baru bilang ga enak

sekian dari gue,

ada gula ada semut.
bye bye :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "welcome to the blogger my friend!"

Posting Komentar