JUST ANOTHER SIDE OF 19 TEACHER THAT YOU WONT UNDERSTAND

haloha salam sinting dan gauls abes-_-
heya blog di postingan kali ini saya raras si anggun akan menceritakan tentang


ANOTHER SIDE OF 19 TEACHER THAT YOU WONT UNDERSTAND


udah mantep kan ya judulnya gaul geto-_-
eya blog sudah tidak sabaran bukan untuk mengetahui siapa kah guru itu?
maree keta langsong saja samboet goeroe etooooooo:


RUN BABY RUN-bubu


guru favorit gue nih ya kan -,-....ya keliatannya tidak ada yg salah dan berbeda dari guru senbud ini(maca cih ras?)tapi ada satu hal yg kalian tidak mengerti dari guru ini (eyaaa bahasa gue-_-)karena gue ga bisa menjelaskan dengan kata kata ttg keajaiban guru ini jadi gue jelasin pake gambar ya guys:)







bubu berjalan dipinggir dengan selau tapi pasti-,-





bubu tetap berjalan meski 2 murid telah melewatinya

2,3,hingga 4 murid pun melewatinya dia tetap berjalan berjalan dan berjalan demi memberikan ilmu pada anak didiknya-__-


perjuangan bubu untuk mengajar muridnya itu sangat mengharukan *hosh hosh*-_-tapi parahnya anak anak itu sangat kurang ajar padanya,contohnya seperti saya yg memposting ini buakakaka:D pis lop n gaul bubu ku cayang~~


walau terkadang bubu datang sebelum lima detik bel keluar(lebay-,-)dia tetap my favourite teacher karena dia bisa meramal loh kawan kawan WAAKAKAK apaseh ya w gx jelas nec darepada makin ga jelas postingan kali ini sudah dulu ya teman sampai jumpa di posting selanjutnya dadah :D(apaan banget ya emoticon nya-_-)

postingan ini apabanget deh yayaya ga jelas beud.ya gapapa kan ya orang ini blog kita, kita yang bikin, kita yang posting, kita yang baca, dan kita yang comment(kita ras?monca aja kale-__-)very boot
elah aku kan terlalo berbakat menoles ampe posting ga jelas gene see ya later guyssss



p.s:i love you bubu ini hanya becanda ya mamen~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "JUST ANOTHER SIDE OF 19 TEACHER THAT YOU WONT UNDERSTAND"

  1. blog sharpop says:
    9 November 2009 pukul 07.15

    blognya keren deh~

Posting Komentar